Wednesday, May 4, 2016

Boleh Nikah Lagi?

percakapan sepasang suami istri

Suami : "sayang..!!!"Kalo aku nikah lagi boleh nggak...???"
Istri : "Boleh yang...!!!"Asal sayang belajar grammar bahasa inggris yang baik dan benar...!!!"
Suami : "Oke deh ...!!!"Caranya...???"
Istri : "Kalo satu mobil (singular) bahasa Inggrisnya... One Car and 2 mobil (plural) two carS...!!!"
Suami : "Ooh.. itu gampang...!!! Tinggal tambah S diujungnya kan...???"
Istri : "Betul...!!!"itu sama seperti kamu yang...!!!"
Suami : "Maksudnya...???"
Istri : "Kalo satu istri kamu MAMPU...!!!" Kalo dua istri kamu MAMPUS...!!

DI PHK


Pada suatu hari, Sari pulang agak cepat, sang suami heran dan bertanya:

Suami : Ma, tumben pulang lebih cepat.. Semua ok?
Sari : (sambil terisak) Saya di phk.. Mana gaji belum dibayar lagi. Saya sedih, Pa..
Suami : Apa??! Kok bisa? Tau gitu harusnya mama ambil aja inventaris kantor utk gantinya..
Sari : mana bisa, kan ada cctv. Klo ketauan malah jd urusan..
Suami : Hhmm ... Klo gt kita tuntut saja pake pengacara, gimana?
Sari : mending klo menang, klo kalah?!
Suami : iya juga ya..
Sari : Tp tenang Pa, Mama sdh sandera anaknya sebagai jaminan biar si bos mau bayar ...
Suami : Wuidih ... Cerdas ... Berani jg mama..! Jadi, sekarang dimana anaknya?
Sari : Ini dalam perut mama...
Suami : geduubraaaakkkkkkkkkk...!!!