Friday, March 27, 2009

CINTA MEMANG MENYAKITKAN

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman saja.


Echa menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya pada Eldi. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri..


Echa takut!! Takut akan penolakan, takut jika Eldi tidak merasakan hal yang sama, takut kalau Eldi tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.


Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama, dan dengan harapan bahwa Eldi-lah yg akan mengatakan bagaimana perasaanya kepada Echa.


Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar Echa dan Eldi pergi ke arah yang berlainan, Eldi kuliah keluar negeri, sedangkan Echa mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap berhubungan dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing, dan saling mengirimkan hadiah.


Echa merindukan Eldi akan kembali, dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Eldi. Bagaimana perasaan cintanya jika Eldi kembali..


Dan tiba-tiba surat dari Eldi terhenti, Echa menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yg terjadi?


Banyak pertanyaan ada di kepalanya. 2 tahun telah berlalu dan Echa tetap berharap bahwa Eldi akan kembali, atau setidaknya mengiriminya surat ..


Dan do'anya terkabul. Echa menerima surat dari Eldi, dan mengatakan.. .!



"Echa, aku punya kejutan untuk mu...!! Temui aku di bandara pukul 7 malam, aku udah nggak kuat ingin menemui mu.. Cinta dan Cium dari Eldi".


Echa berbunga-bunga. Cinta dan Cium berarti banyak bagi seorang wanita, terutama yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.


Ketika harinya telah tiba....

Echa menunggu dengan cemas.....

Dia memakai pakaian terbaiknya

Dan berusaha terlihat secantik mungkin.


Dia mencari Eldi kesana kemari, tapi tak dilihatnya Eldi. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. dia begitu perhatian melihat Echa.


"Hai ! Aku Angie, temannya Eldi. Kamu Echa khan?" Tanyanya.


Echa menganggukan kepala.


"Maaf, aku punya kabar buruk buat kamu, Eldi tidak akan datang DIA TIDAK AKAN PERNAH BISA DATANG LAGI," Kata wanita itu sambil meletakkan tangannya di Pundak Echa


Echa tidak dapat mempercayai hal yang didengar !! Apa yg terjadi?? Echa bingung, dia amat sangat khawatir sekali. Wajahnya menjadi pucat, dingin dan kaku


Sesaat dia terdiam.. Air mata tak terasa menetes dipipinya.. entah apa yang ada dibenakknya saat ini.. Hanya suara parau dan terdengar lemah yang dapat terucap dari bibirnya


"Dimana Eldi? Apa yg terjadi padanya? Katakan pada ku..."


Echa memohon pada si wanita itu. Si wanita melihat dengan cermat ke Echa, dan dia menepuk pundak Echa. Dia mengatakan.. .......


ALAAMAAAKKK. . ECHAAA, INI EIKE ELDI... APAKAH EIKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?? AIH...AIIIIH... YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGi YAH??? IIHHH....... ..SEBELL DEEEEHH...!!!!"


?????????... ....... Dan kemudian Echa pun langsung terkapar tak sadarkan diri........ !!!



Wuakkkaaaakkkaaaaak kkk.....kaaakk. ..Serius banget seh bacanya.......!!!!!


No comments: