Thursday, February 3, 2011

sms lucu ulang tahun

Jika


Jika kau menjadi Laut
Aku kan menjadi pantai nya

jika kau menjadi langit
aku kan menjadi awannya

jika kau menjadi bunga
aku kan menjadi kumbangnya

jika kau menjadi dokter
aku kan menjadi bangga....Selamat Ya!


terakhir, jika kau lahir di tanggal ini
Selamat Ulang Tahun yah :D




Hutang


klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?





Cek Tombol


ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT ULANG TAHUN!




Raja


orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya........................................... tega...... 

koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b'day ya




UANG


UANG bisa mmbeli obat,tpi tdk Kesehatn..
UANG bisa membeli tmn,tpi tdk persahabatan
UANG bisa mmbeli keju,tpi tdk kjujuran..,,
UANG hanya membawa penderitaan..,,
smua orng menderita krn UANG..

SOBAT .,q syng km.,
q tdk ingin km menderita krna itu...,,
berikan smua UANG-Mu pada q di Hari Ulang Tahunmu
Biarlah q aja yang menderita...,,



Happy birthday :)



No comments: