Wednesday, January 22, 2014

Cium Aku Di Tiga Tempat, Cintaku...



Di sebuah taman sepasang kekasih sedang asyik-masyuk mengobrol dengan kata-kata yang sangat mesra: 


Cowo: "Beb, apa yang paling kamu ingin dan kamu dambakan dari aku sih...?"


Cewe (sambil tersipu malu): "Ngga banyak sih. Kalo kamu nggak keberatan siiih, aku hanya ingin kamu cium aku, Honey...!"


Cowo (bahagia banget, tapi pura-pura kaget): "Oh ya? Hanya itu?"


Cewe: "Iya hanya itu, Beb. Tapi mmm...aku..ingin...mmm kamu mencium aku di tiga tempat, Honey...!"


Cowo (wah si Bebeb kayanya udah mulai pasrah nih sama gw, kayanya sih dia udah cinta mati sama gw, minta cium di tiga tempat tubuh dia#kata si cowo dalam hatinya sambil rada-rada geer#): "Hmmm...tempat-tempat mana saja yang kamu ingin aku cium, Beb?


Cewe: "Aku ingin dapatkan ciuman pertama kamu ke aku di Champ Elysee, Paris; t'rus ciuman yang kedua aku dapatkan di London Bridge; dan ciuman ketiga aku dapatkan saat kita berjalan kaki bersama dari Manhattan ke Brooklyn sambil kita melewati Brooklyn Bridge di New York. Gitu, Beeeeeb...!"


Cowo: "Halaaaaaaaaah!" #Gigit tangan sendiri, t rus pingsan nggak bangun-bangun lagi...!#
(Mangkenye Jangan Sok Kegeeran, Coy!)

No comments: