Wednesday, January 22, 2014

Oooo Pantes Kalo Gitu Mah, Pak



Ujang, yang seorang pengusaha barang bekas baru saja terpilih menjadi pengusaha paling sukses tahun ini. 


Dalam suatu konperensi pers dia mengungkapkan rahasia keberhasilannya pada salah satu stasiun televisi yang mewawancarainya:


"Ada lima hal yang menyebabkan saya sukses:


Pertama, saya selalu memperlakukan orang lain sebagaimana saya ingin diperlakukan orang.


Kedua, saya selalu menjual dengan harga yang wajar dan pantas.


Ketiga, saya selalu jujur, berintegritas.


Keempat, saya selalu memperlakukan karyawan saya secara adil dan baik.


Dan yang kelima, dan ini yang paling penting saudara-saudara: Uwak saya yang tidak pernah berkeluarga baru saja meninggal dan mewariskan seluruh harta kekayaannya kepada saya sejumlah seratus milyar rupiah saudara-saudara!"


No comments: