Thursday, June 25, 2009

Teknologi Komunikasi

Ada 3 orang sahabat karib yang sedang bermain golf, masing2 berbeda kebangsaan : Amerika, Jerman dan Jepang. Pada hole ke 3 terdengar suara handphone berdering, tidak lama kemudian sahabat Amerika menempelkan ibu jarinya ke telinga dan kelingkingnya ke dekat mulutnya lalu berbicara. Setelah selesai sahabat Amerika tsb berkata kepada kedua rekannya, "Ini teknologi terakhir Amerika, kami menempatkan chip di ibujari dan kelingking untuk komunikasi, antenanya terdapat pada topi saya."

Si Jerman dan Jepang mengangguk-angguk. Tidak lama pada hole ke 9 terdengar suara handphone berdering, kemudian sahabat Jerman memiringkan kepalanya ke satu sisi dan berbicara. Setelah selesai sahabat Jerman tsb berkata kepada kedua rekannya "ini teknologi terakhir Jerman, kami menempatkan chip di telinga dan gigi untuk komunikasi, sementara antenanya ditanam di tulang belakang."

Sahabat Amerika dan Jepang mengangguk-angguk. Tidak lama pada hole ke 20 terdengar suara handphone berdering, disusul dengan menghilangnya sahabat Jepang ke balik semak-semak terdekat. Sahabat Amerika dan Jerman heran sambil mengikuti dan ingin tahu apa yang terjadi. Dilihatnya sahabat Jepang sedang berjongkok dengan celana yang sudah berada dibawah betis. Dan kertas tisu yang sedang dimasukkan ke bagian belakangnya.

"Lagi ngapain sih?" tanya si Sahabat Jerman dan Amerika penasaran.

Sahabat Jepang menjawab, "Saya sedang menunggu Fax...."


No comments: